Dwayne Tryumf

A to Z Biography / 10 June 2012

Kalangan Sendiri

Dwayne Tryumf

Lois Official Writer
3551

Dwayne Tryumf lahir dan dibesarkan di Clapham, London Selatan, UK, dimana dia terlibat dalam produksi dan rap sejak tahun 1997 dengan nama grup musik sekuler Magic Circle di bawah nama Conspiracy. Dia lahir baru pada 1999 dan setelah masa liar di dalam hidupnya, dia bertumbuh dengan hubungannya bersama Tuhan dan Firman-Nya sehingga dia memulai pelayanannya bersama di dalam musik.

Tahun 2000, dia mulai bekerja di bawah label record yang berbasis reggae yaitu Jetstar Records sebagai produser setelah bertemu dengan Tony Rich, penyanyi reggae rohani. Tahun 2003 dia menandatangani kontrak sebagai artis di label tersebut sekaligus sebagai produser yang memproduksi lagu-lagu artis regge.

Saat ini, dia berada di bawah label Tryumfant Records.

Tryumf sendiri merupakan nama panggung yang diambilnya ketika dia sedang menonton video musik Wu Tang Clan yang berjudul ‘Triumph”. Dia kemudian berpikir bahwa seharusnya bisa dijadikan nama, sehingga dia bertanya kepada typewriternya, nama apakah yang kelihatannya sama dan dipanggil seperti kata ‘triumph’ yang berarti kemenangan itu. Maka, dipakailah kata Tryumf sebagai nama panggungnya.

Sampai sekarang, Dwayne masih setia dalam melakukan panggilan hidupnya sebagai rapper hip hop rohani. Dia memenuhi panggilannya dengan setia. Setiap kita pun punya panggilan yang mungkin berbeda-beda, apapun panggilan kita, marilah kita mulai memenuhinya.

 

Discography :

Rebel – Don’t Waste Your Life sebagai Lead singer di Album Lecrae (2009)

777 atau Mark of the Peace (2010)

Sumber : soundclick.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami